Kamis, 31 Desember 2015

MESOTHERAPY WITHOUT NEEDLE LARISSA

MESOTHERAPY WITHOUT NEEDLE SERUM REJUV DAN BRIGHTENING


menjaga kesehatan tubuh penting tak lain halnya pula dengan menjaga kesehatan kulit wajah. apa salahnya seorang perawat melakukan perawatan untuk anggota tubuhnya. dalam hal kesehatan kulitku aku sangat slektif sekali dalam memilih. aku memilih perawatan wajah di larissa karena larissa menggunakan bahan alami dan tradisional yang dipadukan dengan alat-alat teknologi cangih.

seorang wanita pasty ingin mempunyai kulit wajah yang didambakannya. setiap orang memiliki dambaan sendiri-sendiri.

setiap 2 minggu sekali atau satu bulan sekali aku selalu melakukan  perawatan di larissa ini. pada minggu pertama aku menggunakan perawatan MESOTHERAPY WITHOUT NEEDLE SERUM REJUV DAN minggu ke duanya aku memilih MESOTHERAPY WITHOUT NEEDLE BRIGHTENING. 

MESOTHERAPY WITHOUT NEEDLE merupakan terapi peremajaan kulit denggan mesotherapy tanpa jarum, merupakan teknologi terbaru untuk memasukkan serum berisi bahan alami, vitamin, dan mineral ke dalam kulit tanpa menggunakan jarum suntik. di dukung dengan ultrasound dan sinar LED untuk membantu penyerapan serum dan anti aging. {lengkap banget ya kandungannya}

MESOTHERAPY WITHOUT NEEDLE ini memliki 4 varian serumyaitu :
    • serum rejuvenation : untuk meremajakan kulit
    • serum brightening : untuk mencerahkan kulit
    • serum lifting : untuk mengencangkan kulit
    • serum anti-acne : untuk menyembuhkan jerawat 
kali ini aku akan membahas yang rejuv dan yang brightening secara keseluruhan tahap-tahapnya sama hanya beda pada jenis serumnya sjaa.

aku dipilihkan yang rejuv untuk perawatan pertama karena waktu itu kulitku merah jadi harus di rejuv dulu untuk mengembalikan keremajaan kulitku dan yang kedua baru brightening untuk mencerahkan. tapi kalian bisa hanya mengambil salah satu saja atau setiap sebulan sekali gak ada keharusan kok tapi hanaya lebih baik jika 2 minggu sekali.

atas nama ella martha laudya silhkan masuk ke ruang perawatan.

masuklah aku ke ruang perawatan dan disana langsung disambut oleh terapisnya dan diberi kemben untuk baju ganti. selesai ganti aku langsung menuju ke kursi perawatan. kursinya nyaman kayak kursi-kursi dipinggir pantai gitu suasana di dalam juga menenangkan.

masuk ke tahap perawatan. oh iya perawatan yang ini prosesnya nanti dilakukan oleh dokternya juga loh.

  1.  wajah dan leher akan dibersihakan dahulu dari make up oleh si terapisnya.
  2.  diberi scrub yang kerasa banget kalau dari bahan alami karena ada bauk kayak rempah gitu deh. setelah di oleskan scrub ini di ratakan lagi dengan alat .
  3. dibersihkan dengan air dan setelah itu di olesi oleh sari pati bengkoang baunya sih agag gimana gitu tapi itu emang bau bengkoang.
  4. di massage sebentar kemudian di bersihkan lagi dengan air.
  5. setelah itu giliran trapisnya pergi dan dokternya datang.
  6. ini lah tahap perawatan dokter. dokter datang dan memberikan penjelasan tentang perawatannya dan tahapannya.
  7. dokternya menunjukkan serum yang kita pilih bentuk serumnya di ampul gitu kemudian dipindahin ke spuit setelah itu jarum spuit dilepas.
  8. dokter menyalhakan alat yang berfungsi untuk mempercepat penyerapan serum kedalam kulit.
  9. serum sedikit demi sedikit di teteskan kemudian di ratakan dengan alat tadi. sampai serum habis.
  10. setelah itu digunakan alat ultrasoun untk memaksimalkan penyerpan serum tadi.
  11. tugas dokter berhenti sampai disini
  12. wajah kita di uap untuk membuka pori-pori oleh si terapis
  13. nah ini lah waktunya kesakitan terasa (beauty is pain girls) heheheh . ini lah saat jerawat dan komedo kalian di pencetin.
  14. setelah itu kalian akan di berikan masker pada wajah dan leher yang cucok bandas (menyegarkan) da di daerah mata dan bibir diberikan treatment oil (minyak zitun)
  15. setelah 30menitan maskernya di angkat dan dibersihkn
  16. setelah bersih wajah diberi timun es yang membuat wajah kita segar dan dingin. kegunaan es adalah menutup pori-pori
  17. tahap terakhirnya adalah diberi acne lottion. selesailah sudah
perawatan ini membutuhkan waktu kurang lebih 2,5 jam dengan harga 200.000 tapi hasilnya memang cucok banget kekulit. merah-merah kulitku sedikit berkurang dan wajah lebih cerah satu lagi bekas jerawatnya juga cepet hilang.

aku puas banget deh perawatan disini hargnya tidak mendustai hasil. seimbang lah.
mulai bulan 11 sampai bulan ini aku sudah menjajal 5 jenis facial yang ada di larissa dan gak kecewa sama sekali....... terimakasih larissa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar