Sabtu, 05 Desember 2015

REVIEW RACEL RISOL

RACEL RISOL

hallo bloger pencinta kuliner kali ini aku mau ngereview tentang tempat nongki cantik di racel risol kebetulan kemarin aku habis dari sana so review ini dijamin ngak abal-abal deh.heheheheeheh

yuk mulai kita bahas tentang racel risol.

habis jalan-jalan sama pacar laper juga akhirnya kita berdua mutusin buat berkunjung ke racel risol yang ada di suhat deketnya circlle cafe dan noodle inc. setauku Racel Risol punya beberapa cabang  yaitu di daerah pulosari terus batu sama di suhat ini. tapi kayaknya yang paling gede ya di suhat ini guys there are three floor in this place.

renggg greng grenng meluncurlah kita dari alun-alun ke suhat. ciitakhirnya sampailah kita di tempat parkirnya. kita parkir sepedah dulu ya guys. tempat parkirnya lumayan luas dan dijaga sama tukang parkir jadinya aman dan teratur.

masuk kita langsung antri pesen ke kasirnya nah ini menurutku kekurangan pertamanya karena kita ga bisa milih menunya sambil duduk dan santai jadi ga bisa nyari-nyari dan kepoin menunya lama-lama karena kasian banyak yang antri dibelakang kita hehehehehe. setelah lita antri beberapa orang akhirnya aku pesen juga menunya ada minuman minuman segar dan makanan ringan sampai sedikit berat tapi yang paling enak disini ya risolnya namanya juga racel risol. harganya berkisar 7,5K sampai 25K.

aku pesen pancake coklat 10K, risol tuna 7,5K, green tea frappe dan hazelnut frappe masing-masing 17K kayaknya kalian bisa nambah ice cream buat topingnya dengan tambah 4K , aku lupa berapa harganya pokonya sekitaran segitu deh guys. setelah itu aku bayar dan aku pilih lantai kedua . di sebelah kasir disediain mainan uno yang bisa kaian mainin sambil makan.

setelah bayar aku langsung naik keatas disana kira2 ada sekitar 10 meja lah dengan pemandangan hiruk pikuk jalanan suhat yang romantis waktu malam hari heheeheh. gak lama kemudian pesenanku datang aku kira bakal nunggulama karena waktu itu rame banget ternyata ngak dan menurutku lumayan cepet lah.

pesanan datang saatnya menyantap .
pancake coklat : pancake dengan saus coklat dan gula putih yang enyak banget dilidah , coklatnya mantap melted di lidah aku dan meskipun kecil tapi bikin kenyang aku aja ga habis satu pancake. heheheheh

risol tuna   : enak mantap gurih legit banget dilidah bikin ketagihan deh gurihnya itu loo

frappe green tea : gak pahit dan gak manis tapi pas banget deh rasanya seger juga di tenggorokanku kalo yang frappe hazzelnutnya mirip kopi kreamer gitu rasanya

overall enak banget menunya dan aku pengen kesini lagi tempatnya pun nyaman dan enak buat nongkrong. recomended banget deh buat kalian mau sama pacar sama temen sama keluarga sama sapa pun dijamin nyaman deh disini.

uda dulu ya guys reviewnya semoga bisa bermanfaat :) salam gendut hahahaha karena bahas makanan wkwkwwkw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar