Minggu, 06 Desember 2015

Review Larissa

LARISSA AESTETHIC CARE

Hello bloger kembali lagi ketemu dengan aku . Gimana nih kabarnya ? Semoga baik-baik ya , uda lama nih kita tak jumpo ya maklum lah lagi ngurusin tugas akhir jadinya radak gimana gitu mau nge-blog tapi tapi dan tapi tenang guys kali ini ak sempetin buat ngeblog deh hehehehehhe.
Di sore yang sedang diguyur hujan nih enaknya kita bahas tentang klinik kecantikan yang baru aja aku jajal yaitu LARISSA. Sebelumnya aku emang uda sempet ngincipin beberapa skincare dikota malang seperti beauty medica dan navagreen tapi aku belum puas soalnya wajahku tetep aja berminyak meskipun ya hasilnya yang lain bagus sih bebas jerawi dan bebas kusam.
Pindah ngak pindah ngak itu yang ada dipikiranku beberapa hari sebelum fix pindah ke larissa. Pindah takut nanti malah break out dan mahal tapi kalo gak pindah tetep minyakan donk. Akhirnya aku meyakinkan diriku sendiri kalo gak nyoba ya mana bisa tahu. Fix akhirnya aku nyobain dehke larissa.
Ini aku review setelah sebulan aku makek produk dan perawatan larissa. Selasa siang yang lampau hahahaah aku diantar mas pacar ke tempat itu. Waktu datang diluar sih gak begitu rame banget. Habis parkirin kendaraan langsung aku menuju ke pintu masuk disitu ada petugas yang stand by bukain pintu dan tanya “ada yang bisa saya bantu ? mau beli produk atau perawatan” dan saya bilang “ perawatan pak” akhirnya bapak tsb mengambilkan nomer antrian yang di print out kayak di bank bank bagus gitu {hahahah ngalay} jika tidak ada petugasnya kalian bisa touch sendiri di layar komputer yang uda disediain dan ngambil nomer antriannya untuk konsultasi dan perawatan biasanya kodenya CS sedangkan beli produk itu A.
Uda dapet nomer antrian dan aku duduk di sofanya waktu itu aku dapat nomer 40 dan sekarang lagi giliran nomer 35. Kalian bisa melihat itu di layar pemangilan customer yang disediain. Meneurutku ruang tunggunya nyaman banget banyak sofa so jarang ada yang berdiri, ada dua ruang konsultasi, ada satu kamar mandi yang bersih banget (kok tau emang dibuka .... y gak lah pernah aja nyobain), terus ada bagian custemer service, kasir dan apotek. Ngak lama kemudian aku dipanggil dan aku langsung ke bagian custemer servicenya disitu ditanya-tanyain karena aku member baru jadi langsung dikasi kartu member dan ternyata di larissa ini gak harus pake produk dari sini karena katanya mbaknya gak semua isa cocok jadi boleh cuman perawatan aja atau produknya aja atau dua-duanya heheheh jadi secocoknya kita. Akhirnya aku memilih perawatan dan produknya setelah itu dibuatkan reservasi buat konsultasi dokter setelah itu CS-nya menyuruh aku menunggu lagi.
Nomor antrian CS 040 masuk ke ruang konsultasi dokter. Wah nomer aku nih akhirnya aku masuk ke ruang konsultasi dokter dan berbincang-bincang cukup lama dan curhat masalah budget yang minim sehingga dokternya memilihkan perawatan dan produk yang pas di wajah dan dikantong. Yakin deh dokternya eak banget dan ramah. Setelah konsultasi aku keluar dan ngasihin resepnya ke kasir dan duduk lagi nunggu dipangil.
Aku diresepin sama dokter paket tea tree yang khusus buat kulit berminyak. Paket ini terdiri dari milk cleanser, sabun, dan toner. Setelah paket tea tree aku dapet krim malam dan pagi racikan dari apotekernya yang sesuai diresepin dokter ternyata ada nomer nomernya dan berbeda buat masing-masing jenis kulit, terus dapet acne lotion dan face tonic brightening dan untuk perawatannya aku di saranin pakai pulsed oxygen therapy. Untuk kepoin gimana-gimananya produk ini kalian bisa buka blogku lagi ya heeheheh.

Setelah menunggu beberapa menit aku dipanggil ke tempat perawatan. Tempat perawatannya  nyaman banget dan enak suasananya tradisional-tradisional gimana gitu. Dekorasinya serba coklat. Alat-alat perawatannya pun menurutku cangih-cangih. Menurtku perawatan disini top markotop sesuai lah dengan harganya. Harga sesuai dengan kualitas. Untuk harga facial dibandrol dari 70K-250K ada yang dengan tindakan dokter dan hanya terapis saja.
Setelah facial kita kasiin resepnya lagi kekasir dan nunggu di panggil. Buat perawatanan produk yang aku sebutin di atas aku habis 450K setelah bayar nunggu lagi dipanggil ke bagian apotik buat dijelsin tentang penggunaan produkya.
Memang sedikit mahal tapi perawatan dan produknya memang bagus setelah sebulan ini minyakku sedikit berkurang, kalau siang wajah gak kusam dan kayak gorengan. Menurutku perawatannya sesuai harapanku lah guys.


Nah itu dia reviewku tentang larissa semoga bisa jadi pertimbangan. Sory no picture say soalnya di situ ada warning dilarang memotret jadinya ga berani aku memotret.hehhhehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar